Pages

Thursday, May 27, 2010

[Photo] After Complex Confusion

Mahasiswa matematika sebenarnya wajar kalo mumed tiap hari. Tetapi sakit kepala akibat kuis Fungsi Peubah Kompleks tidak dapat hilang begitu saja. Walaupun, sudah minum obat sakit kepala satu emplek. Karena memang sakit kepala itu muncul akibat tingkat stress, depresi, dan frustasi yang sangat tinggi pada diri mahasiswanya, atau bisa disingkat... Dho gak iso nggarap. Maaf, saya orang jawa tulen, jadi bahasa jawa saya fasih dan tetap terbawa-bawa.

Salah satu langkah untuk menghilangkan stress tersebut adalah dengan refreshing. Kali ini kami berusaha merefreshkan pikiran dengan sedikit "membuang uang". hahahaha......
Sok kaya banget ya?! Buang duit...

So, apakah inti sebenarnya dari saya membuat blog kali? Saya cuman pengen share photo..... Gak penting sekali khan?! Tapi menurut teman-teman cewek saya pasti penting sekali!

OK, are you ready.... Yeah, let's start the party!


Photobucket
Dari kiri ke kanan : Adi Tri, Adik Ika, Ririn, Saya (atas), Sendy, dan Hokki

Sayang, photo-photonya cuman pake kamera HP, jadinya lumayan burem... apalagi sudah saya perkecil gambarnya.....
Selanjutnya, inilah photo-photo orang-orang stress dalam berbagai sudut pandang.

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

0 comments:

Post a Comment