Pages

Saturday, June 5, 2010

Another Fairy Tale 10 Part Anniversary...

Tidak terasa, "Another Fairy Tale" sudah sampai bagian kesepuluh. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pembacanya yang tentu saja tidak dapat saya sebutkan satu-persatu di sini. Kemudian, tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman saya yang dengan lancangnya saya pake nama-nama mereka sebagai tokoh dalam dongeng rct saya ini. hihihihi....

Sampai saat ini sebenarnya tidak banyak kendala saya dalam menulis dongeng rct ini. Jika terpikirkan idenya langsung tulis begitu... Mungkin hal yang paling sulit adalah menentukan cast Pangeran yang akan membantu Putri Ika tersebut nantinya. hahahaha,...

Sebenarnya saya ingin sekali membuat ringkasan singkat mengenai pengenalan tokohtokoh dalam dongeng tersebut, disertai dengan gambar-gambarnya... Apa dibuat saja ya?!

Yach, kalo saya sedang bersemangat, mungkin akan saya buatkan pengenalan tokohnya....
Ditunggu saja....

Eh. iya, sampai lupa... jika anda semua senang dengan dongeng saya, mohon komentar dan kritiknya ya. Agar cara penulisan saya lebih baik tentunya....

2 comments:

Yukito Tsukishiro said...

Aku yang jadi pangerannya juga g masalah og, hahahaha

Adimas Banjar said...

Post updated :

* Pangeran sudah ditentukan = Pangeran Azule... silahkan ditebak sedniri siapa korbannya....

* Paman Ditrie => Pangeran Ditrie
untuk menyamakan dengan keadaan sesungguhnya....

Post a Comment