Pages

Sunday, June 6, 2010

[Photo] @Balekambang

Hari sabtu kemaren, saya diajak beberapa temen ::tepatnya dua, yaitu Putri Ika sama temennya Hokki:: untuk pergi melihat NIX --Pameran Komputer-- di ::sebut merk nggak ya?! sebut aja dech:: Diamond Convention Center Solo. Rencana hunting mouse doank... tapi akhirnya saya malahan dapet MP3... hahahaha, saya mudah tergoda dengan barang murah, tapi saya nggak muraha koq... Gimana nggak tergoda, MP3 2GB koq cuman IDR 125k. Yach, alhasil setelah saya beli, kwitansi pembeliannya kelupaan, dan yang saya peroleh, MP3nya nggak nge-Bass sama sekali, bikin telinga agak gimana gitu... Sorry, lupa nggak tak photo... besok aja ya?!


Nah, habis dari pameran, eh lebih tepatya habis mengarungi samudera manusia, Saya beserta dua anak SD yang harus saya momong temen saya makan. Setelah makan, Hokki blum mau pulang, jadinya kita pegi dulu ke Balekambang. Bener-bener memalukan, sudah domisili di Solo hampir 3 tahun, tapi pintu masuknya Balekambang aja nggak tau... haduw, haduw.... Dan jadinya kita photo-photo di sana....

Satu orang ngebet banget pengen photo-photo...
Photobucket

Satu orang gak mood photo-photo...
Photobucket

Satu orang lagi, malah ngejar-ngajar bebek buat diphoto...
Photobucket
sayang photonya photografernya nggak ada... hahahaha
dibela-belain lari-lari segala padahal...
Khan lucu, itu dari kiri ke kanan : Adi - Dimas - Ika - Hokki - Sendy - Ririn
Kurang satu sebenernya Shanty...

Trus photo bertiga
Photobucket
Tuh, mbak'e di belakang sampe mupeng ngiatnya..

Terakhir, coba tebak....
Photobucket
Sebenernya kita lagi ngapain, hahahaha

0 comments:

Post a Comment